Tuesday, November 13, 2007

Training mhs unand angkatan 3 finish...

Hai…

Sabtu minggu kemaren,,kembali training ESQ in house mahasiswa Unand dilaksanakan. Dengan trainer Uda Hendri Bayu,,dan asisten trainernya Bang Roland dan Bang Andres. Mereka semua orang padang,, Uda bayu itu alumni UBH dan pernah bekerja di PT. Semen Padang,, trus kalo Bang Roland alumni Teknik Industri Unand, kalo bg Andres itu alumni teknik Mesin Unand.


Uda Bayu(plg kanan) smangat bareng Nidji nya ats Unand

Pada saat yang sama, di UPI jg berlangsung Training Mahasiswa umum angktn 33. dengan trainer Kapten Firdaus Djamaris (trainer ku dulu) dan asisten trainer nya bang adek,,

Alhamdulillah,,di UPI suria dan Rina ikut training di sana. Sedangkan di Unand ada Rani, imel, romi dan Reni sapi’I teman wktu SMA dulu.

Awalnya mau jadi alumni biasa aja di UPI,,karma mau ngurus keanggotaan AoC ku dan nemanin Rina dan Suria disana. Trus skalian reunion,,mengingat masa2 training wktu dulu,,,

Tapi keraguan muncul mulai malam hari. Apakah di UPI, atau di Unand,,menjadi ATS berjuang bersama2 teman2. karena kemungkinan besar 3x training aq g bs ikut jd ats,,karma ada amanah lain.

Subuh,,keraguan masih jg memusingkan,,smpai ada balasan sms dr ayu yg blg kalo wktu briefing kmrn ats yg kmpul cm 11 org. akhirnya kptsn adlah jd ats di Unand. Ya Allah,,smoga ini adalah pilihan yg benar…

Nyampe di Unand,,alhamdulillah..ternyata ini bukan pilihan yg salah. Ada bnyk hal yg tejadi di sana dan aq prcy ini adlah kepts drAllah.

Dalam tiap doa,,dan saat training kami para ats slalu berdoa,,smoga training ini lancer dan Allah melunakkan hati yang keras..menurunkan hidayah yg sebanyak2 nya.

Stelah training berakhir selama 2 hari, aq tunggu suria dan rina di depan kost annya.. alhamdulillah… mereka semua tersentuh. Kami tertawa bersama mengingat leluconnya bg firdaus yg super ancur dank e – totalan dia beraksi,,trus kami jgsepakat bhwa ada bnyk org yg km ingin mrka bergabung dgn esq wai 165..karna ini bukan ajran pak Ari..tetapi ajaran yg diturunkan lgsung oleh Allah melalui malaikat Jibril kpd Nabi Muhammad saw dan kita semua.

No comments:

Post a Comment

Baby Boy Ultah Idea

Temanya masih dalam rangka ultahnya rayyan nih, Jadi karena segala keterbatasan tapi si emak nya ini tetep pengen ada moment yang tercaptu...