Tuesday, September 20, 2011

Lombok Bagi Saya

 Adalah pulau indah yang tak pernah terpikir sebelumnya bahwa saya akan menginjakkan
kaki disana.
Pulau yang sangat nyaman untuk orang seperti saya.

Saya menyukai pantai,,,
Senggigi in blue



At Senggigi beach..... foto asal  -  asal foto

best capture :D

Senggigi bisa beli oleh-oleh murah juga, baju kaos 20rb aja

malamnya,,, macet di jalanan sekitar senggigi

yaa..... kita makan jagung bakar aja.... mantafff
besoknya,,,,,,,,,, ke Kuta Beach nya Lombok,,, eee.... pake ban bocor segala ;'(


Kuta Lombok..... I love the beach, love the sand, love the bule.... hehe


Saya suka naik gunung,,,

rinjani Mountain - Senaru Track

The summit view from Plawangan Senaru

my team....

Thank you for your welcome 'special' party,,,Rinjani
dan makanannya..... puwwweeeeeedeesszzzzz mak oyyy
at very.... dan kita bagaikan org asing diantarbule-bule
Kalau makan, saya tak bisa jika tak ada sambal,,,


Dan banyak hal yang membuat saya senang di Pulau Lombok.

Alkisah, pertengahan 2009 lalu, saya ke Lombok..
Diawali dengan Paket penerbangan murah A**As*a Padang - Jakarta PP hanya 150ribu.
Lalu Jakarta - surabaya, dengan kereta api ekonomi 35ribu (x2 PP)
Surabaya - Bali, kalau tidak salah saya 75ribu (x2 PP)
Bali - Lombok, naik taksi ke penyebrangan 5ribu/org + fery ke lombok 20ribu/org (x2 PP)


Jadi total ongkos saya ke Lombok PP adalah 420ribu.
Gila kan????????????

Yak,, gila,,karna perjalanannya juga gila...
Untuk orang yang lebih menyukai perjalanan daripada sampai dtujuan seperti saya
Semua itu sungguh sangat menyenangkan..

Bersyukur saya pergi bersama orang - orang ini....

Yang narsisnya RRRuaaarrr biasa....

Demikian Lombok bagi saya, tak banyak yang saya tulis memang,
karna rasanya memang unwritten.... unspeakable,,,
Saya,Lombok dan Tuhan saja yang tahu persis bagaimana.




di Fak. Peternakan UnRam
Dan sekali lagi, trimakasih saya untuk teman-teman di Universitas Mataram,
Atas tumpangan nginapnya,,,,
Sehingga benar-benar iritlah perjalanan saya,,,
Sebagai Backpacker.

-end

Pict : Seruni Doc

5 comments:

Baby Boy Ultah Idea

Temanya masih dalam rangka ultahnya rayyan nih, Jadi karena segala keterbatasan tapi si emak nya ini tetep pengen ada moment yang tercaptu...