Sunday, September 18, 2011

what a life

Oh, tidak. saya tidak menyesali kehidupan saya, judulnya itu biar keren saja.
Sebenarnya saya mau posting hal lain, tapi karena saya barusan singgah ke blog ini


http://keramatan.blogspot.com/

saya jadi ingin bahas tentang sedikit what is life by me,,,, hehe.

Keramatan adalah blog sodara saya, disana dia tulis bahwa saya adalah orang pertama yang memesan gambar kartun hasil drawing dia,, (anda silahkan pesan juga.... memuaskan kok.. :))
Lalu katanya, dia memikirkan bagaimana saya, sifat, karakter dan info2 tentang saya yg dia tau untuk bisa memberikan ekspresi yang tepat untuk digambarkan. Dan pada akhirnya,, dia malah bingung,, katanya saya adalah pendiam, rajin ibadah, tukang design kreatif, dengan  pencandu naik gunung tingkat naga, dan penggila Arsenal dan Barcelona .

Mungkin anak pemalu seharusnya sukanya joging sore-sore bukannya gila bola addict parah dengan Arsenal dan Barcelona. Mungkin sharusnya anak rajin ibadah itu, kerjaannya pas libur ya pulang kampung, membantu orang tua, yah paling tidak pekerjaannya membaca di kamar, bukannya naik-turun gunung, kucing-kucingan pergi adventure karna tidak dapat ijin dari orang tua.
Bingung???
Yah... saya juga baru menyadari bahwa hidup saya tidak berjalan seperti kebanyakan orang-orang.
Tapi yg seperti ini bukan saya seorang, saya yakin itu,,
Saya hanya mencoba untuk out of the box saja, meski sebenarnya faktor pemalu saya itu sering kali menghambat proses kreatif terjadi dalam kehidupan saya. Ketika ide itu sudah dikeluarkan otak saya, eh ternyata pikiran saya punya pertimbangan yang naudzubillah banyaknya, yang dipengaruhi oleh faktor pemalu tadi. hasilnya, 25% ide kreatif itu berjalan, 20% lagi berjalan tapi setelah di sokong orang-orang sekitar, dan selebihnya... cuma saya ketik di Ms. Word dan saya simpan di file My Idea di laptop saya.

Di akhir tulisannya, ee.... ni anak bahas soal pacar-pacaran, katanya saya belum pernah mengenalkan seseorang ke keluarga besar. Yahh.... that's true. Katanya saya sangat hati-hati soal ini.
Oke, selain karna faktor " i like him, he ain't like me, he like me but i don't " :D
tapi juga karna bagi saya ini adalah hal sensitif, ini menyangkut bagaimana kelanjutan hidup saya nanti,, dan sebagai orang yg berteman dengan makhluk-makhluk urban, saya sangat tidak mau semuanya hancur hanya karena saya asal.
Oh ya, saking sensitif nya, ini kali pertama saya ceritakan dipublik begini, semoga tak banyak yg baca.
Bahkan teman-teman saya di kampus dulu, kalau saya sudah dapat telpon malam, semua heboh, dan kehebohan itu bisa 2 hari... "cie novi ... cie.....  ."
Dan hampir juga nasib si siti nurbaya menghampiri saya,, untung saya punya ibu yang begitu baiknya, mau mendengarkan seribu alasan saya,,, dan terbebas lah saya (saat ini,, entah lah besok-besok...).
Sensitif sekali.

Well, for bad and good reasons, that is life, mine, yours, we have stories, just think positif and be urself.
KITA MERENCANAKAN, TUHAN YANG MENENTUKAN, BUKAN MANUSIA LAIN,,
So, you should not pushing yourself spending time and ur mind just because what people around thinking,,

End.

No comments:

Post a Comment

Baby Boy Ultah Idea

Temanya masih dalam rangka ultahnya rayyan nih, Jadi karena segala keterbatasan tapi si emak nya ini tetep pengen ada moment yang tercaptu...