Saturday, May 14, 2011

Getting 25th

 Yeah....almost....
ketika akan mendekati hari ultah, kita nggak akan hanya membayangkan ucapan2 selamat yg akan diberikan,
ato pusing mikirin budget buat traktiran, ato ngarepin dapet kado sebuah benda yg slama ini diidamkan,,
Tapi juga, mikir apa aja yg udh lo lakuin selama ini, banyakan yg bermanfaat ato malah banyak nyakitin org lain,,

Terutama buat manusia, cewek seumuran gw, yg nyaris 25 ini... 25 adalah fase dimna lu udh dikatakan dewasa
secara komprehensif seharusnya,,tapi tetep aja skrg gw still feels like i'm teenegers,, haha.....

Yapp..... itulah pertanyaan selanjutnya,,,
Well, ini sebenarnya kecepetan sih gw buat, krna  agely (haha..asal),,i'm not yet 25

yg jelas-jelas aja...

gw tetap Cappucino addict
Loooove it,, sehari ga minum cappucino, seperti living in the world with no air,,, hallllaaaaaaaaah.....
truuusssssss
i'm still fall in love with....
 yayaya.............. chocoholic yg beruntung adalah gw,,krna smpe skrg berat badan ga pernah lewat 55,,,mantafffffffffff

next,









and,, melanjutkan study....... abroad....... :)
and..... finalleee....
hm................
nothing to say anymore
God knows







No comments:

Post a Comment

Baby Boy Ultah Idea

Temanya masih dalam rangka ultahnya rayyan nih, Jadi karena segala keterbatasan tapi si emak nya ini tetep pengen ada moment yang tercaptu...