Friday, August 26, 2016

New Chapter....

Bismillah....
3 taun sudah dilupakan,,malam ini saya niatkan lagi untuk kembali mengaktifkannya :)
2013... ah, terlalu banyak duka disana
2014... fase baru hidup saya dimulai, menikah
2015... sebuah fase lagi menjadi ibu, anugrah luar biasa buat saya.
2016... sekarang, 
saya bukan lagi karyawan di multinasional industry itu, saya adalah seorang ibu, ibu rumah tangga
saya tidak lagi begadang karena sibuk design dan nonton film di laptop, tapi terjaga karna si baby nangis minta susu
saya tidak lagi berburu cafe-cafe baru, hang out dengan teman, shopping cari sepatu diskon-an, sekarang handphone buat browsing mpasi, ilmu perkembangan baby, cari-cari kebutuhan baby yang murce di online shop

Terlalu banyak yang berubah, nanti-nanti saja saya tuliskan, insyaAllah masih akan jadi ibu rumah tangga, jadi sekarang sudah ada waktu buat ngerjain blog, si baby juga sudah setahun, sudah lebih pinter, ngg banyak rewel
Muhammad Rayyan Alfizan (August 30,2015)

No comments:

Post a Comment

Baby Boy Ultah Idea

Temanya masih dalam rangka ultahnya rayyan nih, Jadi karena segala keterbatasan tapi si emak nya ini tetep pengen ada moment yang tercaptu...